SERUAN AKSI!!!: TUTUP FREEPORT

----------SERUAN UMUM------------
"!!! TUTUP FREEPORT!!!" OLEH:
ORGANISASI PAPUA MERDEKA "O.P.M".

Syukur BagiMu Tuhan dan tanah Papua. 
Kepada Rumpun Melanesian Rakyat bangsa Papua Dari Sorong sampai Samarai yang kami Cintai. 

Kepada Masyarakat Indonesia Dan Masyarakat International yang kami Hormati. 

Perjuangan bangsa Papua adalah perjuangan untuk mempertahankan Dan menjunjung tinggi Nilai Nilai kemanusiaan, Hak Asasi Manusia, Demokrasi Dan Supermasih hukum yang berlaku bagi kedamaian dan keadilan Dunia.

Akar masalah perjuangan bangsa Papua, pelecehan Hak Dan martabat bangsa Papua, Dan perang yang terus berlanjut Antara TPNPB melawan TNI-POLRI sejak Tahun 1963 Hingga 2020, serta realitas Rakyat Papua JADI MISKIN DIATAS TANAHNYA YANG KAYA adalah akibat Dari kepentingan ekonomi asing dibumi Papua karena kontrak Karya FREEPORT MCMORAN Secara ILEGAL pada 7 April 1967 Oleh Amerika adalah konspirasi Ekonomi Dan pelaksanaan PEPERA 1969 yang tidak demokratis berdasarkan perjanjian New York Agreement 15 Augustus 1962 Juga ILEGAL Karena tidak melibatkan Orang Papua sebagai subject pemilik Hak wilayahnya atas tanah Dan bangsa Papua. 

Konspirasi ekonomi international yang memalangkan nasib bangsa Papua Dari waktu ke waktu dan penghancuran kredibilitas negara Indonesia dimata International yang melakukan pelanggaran HAM berat di Papua adalah Akar masalahnya Karena FREEPORT MCMORAN. 

Maka itu, kami Organisasi Papua Merdeka O.P.M, sebagai Organisasi Induk perjuangan bangsa Papua yang memiliki legitimacy tertinggi terhadap perjuangan kemanusiaan bangsa Papua MENGHIMBAU DAN MEMINTA DUKUNGAN MORAL kepada seluruh Rakyat Melanesian Dan Pacific, dan Rakyat Indonesia serta masyarakat International untuk bersama Sama mendukung perang Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat "TPNPB" untuk MENUTUP pertambangan PT. FREEPORT MCMORAN dan mendesak kepada AMERIKA, INDONESIA, BELANDA dan PBB supaya SEGERA BERUNDING dengan kami OPM TPNPB sebagai actor utama perjuangan bangsa Papua untuk menyelesaikan seluruh Masalah yang berkoplikasi terhadap pelanggaran Hak Asasi manusia Papua berdasarkan hukum hukum yang berlaku Secara universal.

Mobilisasi umum Rakyat Papua, Rakyat Indonesia Dan masyarakat International untuk MENDUKUNG aksi TUTUP FREEPORT MCMORAN dilimpahkan kepada masing-masing organisasi Politik perjuangan bangsa Papua yang berbasis diseluruh Tanah Papua Dan seluruh Indonesia serta di tingkat International untuk menjadi solidaritas bersama TUTUP FREEPORT MCMORAN.

Demikian SERUAN TUTUP FREEPORT ini di keluarkan oleh Organisasi Papua Merdeka O.P.M bersama Sayap militernya Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat "TPNPB".

Atas perhatian Dan kerja Samanya kami menyampaikan banyak trimakasih Dan Tuhan Allah Bangsa Papua memberkati kita sekalian.

Seruan TUTUP FREEPORT MCMORAN ini kami mohon dukungan penuh oleh "KNPB, AMP, DEWAN GEREJA PAPUA, TOKO-TOKO GEREJA, ADAT, PEMUDA DAN MAHASISWA, PEREMPUAN, KAUM BURU DAN TANI, PRO DEMOKRASI INDONESIA, TOKO AGAMA ISLAM DAN KRISTEN SERTA SELURUH MASYARAKAT ASIA PACIFIC DAN MASYARAKAT INTERNATIONAL. 

Dikeluarkan Dari Markas Besar OPM-TPNPB VICTORIA, Pada Tanggal 07 Maret 2020.

PENANGGUNG JAWAB POLITIK PERJUANGAN BANGSA PAPUA. 

KETUA OPM-TPNPB

Jeffrey Bomanak.
___________________

JURU BICARA TPNPB 

Sebby Sambom 
___________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEHAT MENURUT MANUSIA MEE

IPMAPAPARA MALANG DAN HAM

TANAH PAPUA MILIK SEMUA ORANG ASLI PAPUA