Pemprof Papua: Didesak Lockdown

PemProf Papua: Didesak Lockdown untuk Membatasi Penyebaran Covid-19


Papua Siap Lockdown

Covid-19 tidak pandang bulu. Ia menyerang semua orang, semua golongan. Hingga kini obatnya belum ditemukan. Ada, namun hanya saran yang belum diteliti dari laboratorium.

Covid-19 hingga kini belum masuk ke Papua, hanya sebatas isu dan dugaan. Di tempat lain, karena virus ini telah menewaskan, bahkan hingga ribuan manusia, namun hingga kini, di Papua belum ada satu manusia pun yang meninggal karenanya.

Dalam usaha melindungi manusia dari serangan virus yang mematikan ini, pemprof Papua berniat melakukan lockdown. Pemprof merasa lebih bermartabat jika dilakukan lockdown daripada Covid-19 tersebar dan mengorbankan manusia-manusia di Papua.

Manusia-manusia di Papua juga mengharapkan segera dilakukan lockdown demi keselamatan, supaya manusia di luar Papua yang positif Covid-19, tidak menyebarkan kepada manusia di Papua.

Lockdown menjadi cara terbaik merawat manusia Papua. PON 2020 tidak menjamin keselamatan semua manusia di Papua. Karena itu, hentikan para anggota PON yang ke Papua, yang belum tentu tidak terkena covid-19.

Keinginan Pemprof Papua untuk menghentikan Pesawat Udara maupun Kapal Laut merupakan harapan rakyat di Papua. Semoga mimpi ini segera terwujud.

Pewarta: eg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEHAT MENURUT MANUSIA MEE

IPMAPAPARA MALANG DAN HAM

TANAH PAPUA MILIK SEMUA ORANG ASLI PAPUA